Positive Thinking

Positive Thinking Akan Sangat Membantu Pola Pikir Kita Dalam Berkomunikasi Antara Kita Serta berkreasi Maupun Dalam Menunjang Aktivitas Kita

Kamis, 23 Desember 2010

Masih Masalah Tiket Pesawat Ke Malaysya

Final Piala AAF 2010
Lagi, Garuda Tambah Penerbangan Ekstra ke Kuala Lumpur
Kamis, 23 Desember 2010, 13:00 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Sebagai dukungan kepada Tim Nasional Garuda, julukan Tim Nasional Indonesia, masakapai Garuda Indonesia (Persero) kembali menyiapkan tambahan satu pesawat berbadan lebar B747-400 ke Kuala Lumpur pada Ahad (26/12). Diharapkan penambahan pesawat ini para pendukung timnas Indonesia yang belum mendapatkan tiket penerbangan, bisa terakomodir.

"Pesawat tambahan dengan kapasitas 42 kelas eksekutif dan 386 kelas ekonomi tersebut berangkat dari Jakarta pukul 12.35 WIB, lalu tiba di Kuala Lumpur pukul 15.35 LT dan berangkat kembali dari Kuala Lumpur pukul 02.00 LT dan tiba di Jakarta pukul 03.00 WIB," kata VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Pujobroto dalam siaran pers yang diterima Republika di Jakarta, Kamis (23/12).

Sebelumnya, untuk penerbangan ke Kuala Lumpur hari Ahad (26/12), Garuda Indonesia telah menyiapkan satu pesawat B747-400 dan Citilink Garuda menyiapkan tiga pesawat Boeing 737-400. Pujobroto mengutarakan kedua pesawat diberangkatkan ke Kuala Lumpur dari Surabaya, Jawa Timur.

Penerbangan tambahan tersebut merupakan tambahan atas seribu kursi ekstra yang disiapkan Garuda Indonesia sebelumnya, sebagai respon dan dukungan atas permintaan para suporter yang ingin memberikan dukungan langsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur untuk melihat tim kesayangannya berlaga memperebutkan piala Suzuki AFF 2010.

"Untuk kemudahan dan kenyamanan para suporter dalam memberikan dukungannya kepada tim nasional, selain tiket pesawat, Garuda Indonesia juga menyiapkan transportasi bus dari airport ke stadion Bukit Jalil pp," tambah Pujobroto.

Selain itu, Garuda Indonesia juga berkoordinasi dengan pihak KBRI di Kuala Lumpur untuk kemudahan pembelian tiket masuk pertandingan sepak bola bagi para penumpang. Tidak ketinggalan, Garuda Indonesia menawarkan harga khusus tiket penerbangan “one day trip” tersebut dengan harga sangat terjangkau mulai USD.156 (nett).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar