Positive Thinking

Positive Thinking Akan Sangat Membantu Pola Pikir Kita Dalam Berkomunikasi Antara Kita Serta berkreasi Maupun Dalam Menunjang Aktivitas Kita

Selasa, 21 Desember 2010

Liar's Colection



Orang mungkin begitu mendengar kata Liar langsung berpersepsi minor, menurut penuturan Astrid sebagai penggagas nama Liar's Colection , Liar adalah singkatan dari Langkah intensif anak remaja. setelah Cinthya Eyes melihat kegiatan dari Liar's Colection ternyata Liar's colection adalah kegiatan yang dilakukan oleh Astrid dan rekannya dalam bidang fashion, diawali dari hobinya mengumpulkan koleksi fashion, timbul ide bagaimana caranya dia dapat melakukan hobynya tanpa merepotkan orang lain termasuk orang tua. Selain itu Liar's Colection juga menangani bidang entertaint, bekerja sama dengan Chicak Musik Studio dibawah pimpinan Satryo ( Ryo).
Memang Liar's Colection memiliki display diatas studio musik Chicak , koleksi bukan main banyak, dan dia juga sering melakukan kegiatannya di Pesona Kayangan II Depok, Kegiatan ini ternyata dapat menambah uang sakunya. pada akhir pertemuan dengan Cinthya Eyes dia berpesan agar jangan cepat berpersepsi minor terhadap nama Liar's Colection.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar