Positive Thinking

Positive Thinking Akan Sangat Membantu Pola Pikir Kita Dalam Berkomunikasi Antara Kita Serta berkreasi Maupun Dalam Menunjang Aktivitas Kita

Kamis, 20 Oktober 2011

Diduga Benda Luar Angkasa Jatuh di Nunukan


TRIBUNNEWS.COM,NUNUKAN - Benda luar angkasa yang belum diketahui jenisnya jatuh di Nunukan, Kalimantan Timur, Selasa malam dan Rabu (19/10/2011) subuh tadi.

Benda yang jatuh tersebut menyisakan serpihan batu dan sebuah kubangan melingkar rapi berdiameter sekitar 2 meter dengan kedalaman lebih satu meter.

Di dinding kubangan terlihat seperti bekas pahatan yang begitu rapi. Kubangan itu terlihat sangat jelas sejak siang ini saat air laut surut.

Kubangan yang berada di pinggir pantai berlumpur liat, di sekitar Ruko Tanah Merah, Kecamatan Nunukan itu menjadi tontonan ribuan warga.

Untuk menjaga agar lubang tersebut tidak rusak, polisi memasang garis polisi sekitar lubang. Sejumlah Polisi dan anggota TNI serta Satuan Polisi Pamong Praja tampak berjaga di sekitar kubangan.

Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Nunukan Taruna Mona yang ditemui Tribun Kaltim.Co.Id, di lokasi menyebutkan, secara kilas mata kubangan itu menunjukkan bekas tempat jatuhnya benda angkasa.

“Apakah dia meteor atau bekas satelit tentu perlu melihat dan menggali lagi,” ujarnya.

Serpihan dan kubangan itu, menurutnya, perlu menurunkan tim dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar