Positive Thinking

Positive Thinking Akan Sangat Membantu Pola Pikir Kita Dalam Berkomunikasi Antara Kita Serta berkreasi Maupun Dalam Menunjang Aktivitas Kita

Kamis, 06 Januari 2011

Kondisi Cuaca Hari Ini

BMKG: Di Sejumlah Wilayah Berpeluang Hujan Disertai Petir
REPUBLIKA.CO.ID,BANDAR LAMPUNG--Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan hujaan lebat disertai petir berpeluang di sebagian wilayah Indonesia. Prakiraan cuaca yang berlaku, Kamis, antara pukul 07.00-19.00 WIB itu, berpeluang terjadi di Laut Andaman, Selat Malaka, Perairan Barat Lampung, Perairan Pulau Bangka, Perairan Selatan Jawa Barat, Laut Flores, serta Perairan Kepulauan Kai dan Kepulauan Aru.

Selain itu, adanya awan gelap (cumulonimbus) di lokasi tersebut dapat menimbulkan angin kencang dan menambah tinggi gelombang. Sementara itu, gelombang 2,0-3,0 meter, berpeluang di Laut Andaman, Perairan Utara Aceh, Perairan Kepulauan Mentawai hingga Bengkulu.

Kemudian, Selat Sunda bagian Selatan, Perairan Selatan Jawa Barat hingga Jawa Timur, Perairan Selatan Kepulauan Natuna, Laut Natuna, Perairan Timur Kepulauan Riau, Perairan Utara Pulau Bangka, Perairan Sulawesi Utara, Laut Maluku, Perairan Kepulauan Sangihe dan Kepulauan Talaud, Perairan Utara Halmahera, Laut Halmahera, dan Perairan Utara Papua Barat.

Gelombang 3,0-4,0 meter berpeluang di Perairan Barat Lampung,Perairan Selatana Banten, Samudra Hindia Barat Lampung hingga Jawa Barat, Perairan Utara Kepulauan Natuna dan Kepulauan Anambas. Sedangkan gelombang 4,0-5,0 meter berpeluang di Laut Cina Selatan, Samudra Pasifik Timur Filipina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar