Positive Thinking

Positive Thinking Akan Sangat Membantu Pola Pikir Kita Dalam Berkomunikasi Antara Kita Serta berkreasi Maupun Dalam Menunjang Aktivitas Kita

Kamis, 12 April 2012

DPR Imbau Warga Aceh Tak Panik Namun Tetap Waspada

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta DPR berharap tsunami Aceh tahun 2004 tidak terulang lagi. Warga Aceh diminta tak panik namun tetap waspada mengantisipasi segala kemungkinan yang mungkin terjadi.

"Kita semua berharap semoga tsunami 2004 tidak terulang. Walaupun belum ada laporan kerusakan atau korban kita tetap harus waspada dan mengantisipasi semua kemungkinan," imbau Wakil Ketua DPR Anis Matta.

Hal ini disampaikan Anis kepada detikcom, Kamis (12/4/2012).

Anis mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan rakyat Aceh. Agar gempa berkekuatan 8,5 SR yang mengguncang Aceh tidak mengakibatkan tsunami. Karena sampai saat ini gempa susulan berkekuatan cukup besar masih terjadi di Aceh.

"Seluruh rakyat Indonesia agar berdoa bagi keselamatan rakyat Aceh dan daerah sekitarnya yang terkena gempa,"katanya.

Dia juga meminta masyarakat untuk bergotong-royong membantu masyarakat Aceh. Termasuk memberikan bantuan jika sudah sangat dibutuhkan.

"Kita harus secara gotong-royong menyiapkan berbagai bentuk bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena gempa, terutama setelah data lapangan lebih akurat,"tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar