Positive Thinking

Positive Thinking Akan Sangat Membantu Pola Pikir Kita Dalam Berkomunikasi Antara Kita Serta berkreasi Maupun Dalam Menunjang Aktivitas Kita

Kamis, 03 Maret 2011

Kapal Perang Ikut Dikerahkan

Liputan6.com, Merak: Untuk mengurai antrean truk yang hendak menyeberang di Pelabuhan Merak, Banten, pemerintah mendatangkan kapal perang KRI Tanjung Kambani 971. Kapal milik TNI Angkatan Laut ini tiba di Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon, Banten, Rabu (2/3) petang.

Kapal berkapasitas angkut 30 unit truk tersebut baru beroperasi Kamis (3/3). Diharapkan KRI Tanjung Kambani bisa beroperasi dengan waktu pelayaran dua kali sehari. Sebelumnya, juga sudah dikerahkan empat kapal roro, namun satu di antaranya ditarik dari lintasan karena rusak.

Selain KRI Tanjung Kambani, hari ini, pihak Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan atau ASDP Merak akan menambah dua kapal bantuan lagi, yakni KM Pulotelo serta KM Pelindo Lima.

Total kapal yang beroperasi mencapai 20 unit. Namun, antrean truk di Pelabuhan Merak yang sudah terjadi berhari-hari masih belasan kilometer.(BOG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar