Positive Thinking

Positive Thinking Akan Sangat Membantu Pola Pikir Kita Dalam Berkomunikasi Antara Kita Serta berkreasi Maupun Dalam Menunjang Aktivitas Kita

Selasa, 16 November 2010

Sekedar Info :

Merapi Berangsur Anteng

Liputan6.com, Klaten: Fluktuasi Kondisi Gunung Merapi mulai normal Selasa (16/11) pagi. Suara gemuruh yang berasal dari perut gunung cenderung berkurang. Cuaca yang cerah pun membuat Merapi terlihat jelas dari atas sampai bawah. Demikian dilaporkan seorang pemantau yang berada di Desa Balerante, Klaten, Jawa Tengah, dari radio panggil.

"Gunung Merapi sudah berangsur agak anteng pagi ini. Tidak ada aktivitas sejak pukul 07.00 pagi sampai sekarang. Abu vulkanik juga tak terlihat menyembur dari puncak Merapi. Tapi kita tetep waspada dan berdoa di sini," katanya.

Sementara itu, aktivitas warga di kawasan Muntilan, juga kembali berangsur normal. Pasar Muntilan dan sejumlah toko-toko milik warga sudah kembali buka. Jalan utama di daerah itu, Jalan Pemuda, ramai dilalui pengguna jalan baik roda empat atau pun roda dua. Kendati demikian, Jalan Veteran, Muntilan, masih sepi dari aktivitas warga.(AZW/ULF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar