Positive Thinking

Positive Thinking Akan Sangat Membantu Pola Pikir Kita Dalam Berkomunikasi Antara Kita Serta berkreasi Maupun Dalam Menunjang Aktivitas Kita

Rabu, 24 Agustus 2011

Gempa 5,9 SR Guncang AS, Bandara JFK Ditutup

Egir Rivki - detikNews

New York - Gempa berkekuatan 5,9 Skala Richter (SR) melanda wilayah Virginia, Amerika Serikat. Gempa juga menggetarkan kota Washington DC, New York dan sepanjang pantai timur Amerika Serikat.

Menurut Foxnews, Rabu (24/8/2011), gempa membuat beberapa gedung-gedung penting di Amerika dievakuasi. Termasuk gedung FBI, US Capitol, dan Pentagon.

Bahkan bandara John F Kennedy yang berada di kota New York juga ditutup karena guncangan gempa tersebut. Foxnews mengabarkan seluruh petugas yang bekerja di menara kontrol bandara JFK, dievakuasi karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Guncangan juga membuat pejabat Pentagon hingga pegawai yang tinggal di gedung berlarian.

Sebelumnya, badan Survei Geologi Amerika Serikat (AS), USGS, menjelaskan gempa yang menghantam kota Virginia berada pada kedalaman 3,7 mil dan berjarak sekitar 83 Km dari ibu kota Amerika Serikat, Washington DC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar