Positive Thinking

Positive Thinking Akan Sangat Membantu Pola Pikir Kita Dalam Berkomunikasi Antara Kita Serta berkreasi Maupun Dalam Menunjang Aktivitas Kita

Sabtu, 04 Juli 2009

Apa yang Diperbuat Oleh Mediant Global Mandiri


Pertanyaan akan menggelitiuk dalam benak pikiran kita, kenapa Mediant Glabal Mandiri , kami berpikir bahwa setiap kehidupan merupakan suatu rangkaian kejadian yang apabila dapat dikomunikasikan dengan baik akan menjadi suatu sinergy yang dapat dijadikan modal dasar kita sebagai manusia untuk melangkah ke masa depan yang lebih baik.


Seperti kegiatan Outbound Family, dengan melakukan kegiatan ini dalam keluarga akan terbangun suatu system yang merupakan suatu rangkaian pola pikir yang berbeda namun dapat diwujudkan suatu kebersamaan dengan memanfaatkan pola pikir yang ada dari segi positifnya, sehingga akan terjadi satu kebersamaan untuk mewujudkan impian keluarga ideal. Pelaksaanaanya dapat dilakukan melalui outbound training dengan memperhatikan kemampuan dari sumber daya manusia yang ada dalam satu kelompok dan menumbuh kembangkan suatu sistem komunikasi yang baik antara sumber daya manusia yang satu dengan sumber daya manusia yang lain secara global namun tetap pada kemandiriannya msing-masing. Kegiatan ini terkadang memerlukan Mediator/Fasilitator untuk menumbuhkembangkan kemampuan setiap manusia yang ada dalam satu kelompok, untuk itu kami siap membantu mefasilitasi kemampuan masing-masing individu yang ada dalam satu kelompok, sehingga akan terjadi suatu kebersamaan pada masing-masing individu untuk mengembangkan kelompoknya.


Kagiatan yang tak kalah pentingnya dalam kehidupan kita adalah kegiatan entertainment, dengan adanya kegiatan ini diharapkan setiap sumber daya manusia yang terlibat dalam satu kegiatan , tidak terbelenggu dalam satu kegiatan rutinitas yang terkadang menimbulkan kejenuhan bagi kita.


Dengan adanya kegiatan-kegiaan sebagaimana tersebut diatas diharapkan terjadi suatu komunikasi yang baik serta diharapkan pula dapat terjadi perubahan untuk melanjutkan atau memperbaiki kegiatan-kegiatan yang kurang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar